Sebuah gerakan sosial yang diprakarsai oleh dua sahabat yang berhasil mempertahankan hidup mereka dari kanker payudara. Perjuangan berat yang dilalui Shanti Persada dan Madelina Mutia membuahkan wawasan berharga; semacam kiat-kiat untuk menjalani pengobatan yang berat. Bersama dengan pejuang kanker payudara lainnya, mereka meluangkan waktu untuk berbagi dan saling menguatkan pasien kanker payudara dari awal masa pengobatan, selama menjalani perawatan, hingga masa penyembuhan.

Apa saja yang dilakukan lovepink?

  • Kampanye Kesadaran Kanker Payudara selama sebulan penuh di bulan Oktober, baik offline maupun online di social media dengan menggunakan hashtag khusus #Octobreast.
  • Bincang-bincang, testimoni pasien maupun penyintas kanker payudara, dan sosialisasi deteksi dini ke berbagai klub komunitas, asosiasi, sekolah, perusahaan pribadi, dan organisasi pemerintah.
  • Program kunjungan pasien ke rumah sakit untuk pendampingan dan dukungan moral.
  • Memberdayakan para perempuan yang mengalami kanker payudara dengan kualitas hidup yang pantas mereka miliki dalam bentuk dukungan secara emosional, fisik, maupun informasi lewat berbagai institusi/kelompok pendukung lovepink.

Mengomunikasikan kebutuhan ataupun perasaan bukanlah hal yang mudah bagi pasien kanker payudara. Sebagai sesama pasien, lovepink hadir sebagai sahabat yang akan mendengarkan dan menguatkan Anda. Silakan mengirimkan pertanyaan, komentar, masukan, atau saran kepada lovepink melalui e-mail: hello@LovepinkIndonesia.org

NPM-ID-0317-04-2019

INFORMASI

ALAMAT

One Pacific Place
Sudirman Central Business District, Lt. 15
Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, Jakarta 12190

Didukung oleh © 2017 F. Hoffmann-La Roche Ltd. All rights reserved.

Situs jaringan ini memuat informasi umum yang ditujukan kepada khalayak luas, dan bukan untuk tujuan komersil. Informasi dalam situs ini tidak ditujukan sebagai saran medis, dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti konsultasi dengan tenaga kesehatan yang berkualifikasi/kompeten yang memahami kebutuhan medis Anda secara individual. Situs ini dapat memuat detil atau informasi yang tidak dapat diperoleh atau yang tidak berlaku di negara Anda. Perlu diketahui bahwa Roche Indonesia tidak bertanggung jawab untuk akses informasi tersebut yang mungkin tidak sesuai dengan proses hukum, peraturan, pendaftaran atau penggunaan di negara asal Anda. Tidak diperkenankan mengambil isi situs ini atau memublikasikannya dalam bentuk apa pun, tanpa persetujuan tertulis dari PT Roche Indonesia.

NPM-ID-0446-11-2019